Sabilissalam

Menapak jalan menuju Sorga

Semangat itu Kini Datang

Posted by Ahmad Ridla Syahida pada April 25, 2009

250px-learning_arabic_calligraphy3

Perasaan itu muncul seketika, bak air hujan yang menetes dari atap rumah membasahi halaman tandus tak bertuan. Membawa kehidupan nan indah berseri, dengan segudang harapan akan hadirnya kehidupan yang lebih baik. Memang kekuatan itu akan muncul tatkala fikiran dan hati ini bersinergi membangun benteng dan kekuatan yang kelak akan menjadikan modal awal dalam membangun ghirah cita-citanya.

Misteri jiwa ini sungguh membuat kehidupan ini semakin unik dan penuh dengan tantangan yang sesekali ingin diungkapkan dengan kasat mata. Memang secara selayang pandang dunia ini penuh dengan ketidakjelasan bila kita fikirkan dengan telaah yang hampa. Alam ini dengan ayat-ayat kauniah yang terkandung dan terhampar luas didalamnya mengisyaratkan akan sempurnannya alam ini. Allah swt menciptakan dunia ini tidak dengan sia-sia, melainkan ada berjuta makna dan hikmah yang terkandung di dalamnya.

Inilah yang sedang di alami, kini semangat itu muncul kembali membawa azzam yang tinggi demi tercapainya syumulil islam, memulai untuk memberikan setitik buah karya tangan yang penuh dengan dosa. Tatkala tangan ini berbicara karena rindu akan hangatnya sentuhan kalam ilahi berjuta ide yang menumpuk dalam fikiran ini mendobrak kebisuan diri untuk bersegera berkata lewat kata-kata dan tarian indah jari-jemari ini. Dalam kebisuan itu ku berdo’a; ya Allah bimbing tangan ini agar selalu istiqmah dalam mencurahkan isi dari hati dan fikiran ini, dengan hikmahmu ku memohon jadikan apa yang ku tulis dan ku curahkan itu semuanya ada dalam lindungan dan hidayahmu.

Hanya kerinduan yang membuat tangan ini bergerak syahdu berbicara mesra dengan bimbingan hati dan cahaya ilahi. Waktu yang tiap detik terus berputar seakan menjadi motivator terbaik dan dengan itulah diri ini mencoba untuk lantang berkata. bahwa kamu bisa.

-Ahmad Ridla Syahida-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: